Karunia Alam Sentosa Abadi “The Green and Prospective Farm” adalah suatu Feedlotter yang bergerak dalam industri sapi potong, memilih lampung sebagai lokasi operasional dan usaha adalah suatu pertimbangan yang cerdas dan cermat serta berwawasan jauh kedepan. Hal ini sejalan dengan letak geografis lampung yang sangat dekat pasar dan konsumen produk industri sapi potong, yaitu JABODETABEK dan Bandung Raya. Lampung adalah provinsi dengan daya dukung sumber daya alam, sumber daya pakan, dimana merupakan suatu infrastruktur yang sangat mendukung perkembangan Industri Sapi Potong.

        Sebagai provinsi yang diputuskan menjadi lumbung ternak nasional maka keputusan PT. KASA menjalankan basis operasionalnya di lampung adalah menjadi kesungguhannya untuk menjadikan lampung sebagai Lumbung Ternak Nasional yang handal dan berkesinambungan guna mencapai kedaulatan pangan Nasional.

       Memulai operasional pada April 2014 sebagai perusahaan Feedlotter, anggota GAPUSPINDO urutan ke 29, hingga saat ini tahun 2019 PT.KASA masuk dalam urutan 6 besar perusahaan di Indonesia. Didukung dengan tenaga kerja yang handal dan mempunyai kapabilitas teruji di industri sapi potong, design infrastruktur yang efisien dan efektif serta sesuai dengan standar animal wellfire maupun management yang efektif maka KASA menargetkan menjadi 3 besar industri peternak sapi potong di Indonesia dalam waktu 3 tahun mendatang.